Thursday, March 2, 2023

7 situs Faucet Crypto Gratis Terbukti Membayar dan Legit

7 Situs Faucet terpercaya dan terbukti membayar

Untuk di perhatikan: sebelum anda mencari koin crypto via Faucet , biasanya akan di minta wallet withdraw seperti micro wallet dan kalian bisa daftar microwallet via link berikut : DI SINI


Faucet Crypto Terbukti Membayar





Berikut adalah 7 faucet crypto terbukti membayar yang bisa Anda coba:

1. FreeBitco.in: 
FreeBitco.in adalah salah satu faucet bitcoin tertua dan terbukti membayar. Anda bisa mengklaim bitcoin gratis setiap jamnya atau memenangkan hadiah besar dengan bermain game.

2. Cointiply: 
Cointiply adalah faucet multi-koin yang memungkinkan Anda mengklaim bitcoin, dogecoin, litecoin, dan banyak lagi. Selain itu, Cointiply juga menawarkan survei, tugas, dan penawaran untuk meningkatkan penghasilan Anda.

3. BonusBitcoin: 
BonusBitcoin adalah faucet bitcoin lain yang terbukti membayar. Anda bisa mengklaim bitcoin gratis setiap 15 menitnya atau memenangkan hadiah besar dengan bermain game.

4. Moon Bitcoin: 
Moon Bitcoin adalah faucet bitcoin yang memungkinkan Anda mengklaim bitcoin gratis setiap 5 menitnya. Selain itu, Moon Bitcoin juga menawarkan bonus harian, bonus referensi, dan bonus tugas.

5. Bit Fun: 
Bit Fun adalah faucet bitcoin yang menawarkan permainan dan hadiah. Anda bisa mengklaim bitcoin gratis setiap 3 menitnya atau memenangkan hadiah dengan bermain game.

6. Fire Faucet: 
Fire Faucet adalah faucet multi-koin yang memungkinkan Anda mengklaim bitcoin, ethereum, dogecoin, dan banyak lagi. Fire Faucet juga menawarkan fitur otomatis yang memungkinkan Anda mengklaim koin secara teratur.

7. ESFaucets: 
ESFaucets adalah faucet multi-koin yang memungkinkan Anda mengklaim bitcoin, ethereum, litecoin, dan banyak lagi. Selain itu, ESFaucets juga menawarkan survei, tugas, dan penawaran untuk meningkatkan penghasilan Anda.

Namun, perlu diingat bahwa penghasilan dari faucet crypto umumnya cukup kecil, sehingga tidak cocok untuk dijadikan sumber penghasilan utama. Jangan lupa untuk melakukan riset dan membaca syarat dan ketentuan dari masing-masing faucet sebelum menggunakannya.

.