Friday, August 4, 2017

DR Ryan Thamrin Atau Yang di Kenal Dengan DR OZ Tutup Usia

Pria ganteng idola banyak wanita yg selalu tampil dalam acara dr oz di sebuah televisi swasta nasional dikabarkan telah tutup usia,dr ryan thamrin atau yg dikenal dengan presenter dr oz menghembuskan nafas terakhir skitar pukul 03.30 wib dini hari tadi.Dokter yg selalu memandu acara dr oz menghembuskan nafas terakhir di usia 39 tahun.

Kepergian dokter muda ini tentu mengejutkan banyak kalangan,bahkan banyak  netizen yg tidak percaya dengan kabar yg berhembus.Menurut lansiran media kompas dan jawa pos di sebutkan bahwa dokter ryan thamrin telah menderita sakit maag akut sudah sekitar setahun,di samping itu juga sang dokter tampan tersebut juga memiliki benjolan di kepala.

dr ryan dlm acara dr oz
sumber:google img

Di lansir dari media jawa pos,rekan dr ryan dlm acara "dr oz",dr reisa broto asmoro dalam akun instagramnya mengungkapkan kesedihannya atas berpulangnya rekan kerjanya selama membawakan acara dr oz,berikut kutipan akun instagram dokter reisa

"Innalilahi wa inna lilahi rodjiun... Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru," ujar dia lewat akun Instagramnya.


"Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau," beber Reisa. 



"Selamat jalan ya Ian......... my heart is broken... but I'll try to be strong... saya harus ikhlas.. but I'm sure gonna miss you deeply...